Dalglish Tak Terusik Rumor Transfer

Dalam beberapa hari terakhir, intensitas rumor transfer di Liverpool terus meninggi. Spekulasi saga transfer Fernando Torres, Luis Suarez dan Andy Carroll terus diumbar di media.

Situasi ini dikhawatirkan bisa mengganggu kinerja Steven Gerrard dkk di kompetisi, mengingat dalam beberapa penampilan sebelumnya Liverpool sudah menemukan performa terbaik mereka.

Untungnya kekhawatiran itu tak terbukti. Setelah rumor transfer berakhir, dengan Torres pindah ke Chelsea dan Carroll juga Luis Suarez bergabung ke Anfield, Liverpool bisa tetap menjaga performa positif mereka dengan menundukkan Stoke City 2-0 dinihari tadi. Kenny Dalglish pun mengumbar pujian.

"Spekulasi dan rumor memang bagian dari sepakbola. Saya pantas memberikan kredi kepada pemain mereka tidak terganggu dengan rumor dan spekulasi itu," kata pelatih Liverpool itu, Kamis (3/2).

"Mereka sudah terus berjuang dan memberikan segalanya untuk memenuhi kebutuhan kami. Para suporter pasti bangga dengan usaha yang sudah diberikan pemain kesayangan mereka," puji Dalglish lagi.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE