Debut Suarez Puaskan Dalglish

http://www.duniasoccer.com/var/gramedia/storage/images/duniasoccer/internasional/liga-inggris/premier-league/news/clean-sheet-dan-gol-suarez-puaskan-dalglish/4421447-1-ind-ID/Clean-Sheet-dan-Gol-Suarez-Puaskan-Dalglish_duniasoccerthumb200x160.jpg
Kemenangan atas Stoke City membuat kubu Liverpool dilanda euforia. Aksi debut gemilang Luis Suarez pun membuat publik Anfield melupakan kepergian Fernando Torres.

Hasil itu menunjukkan grafik positif penampilan The Reds. Dalam tiga laga terakhir, tak pernah kebobolan.

"Kami begitu puas dengan hasil yang diraih. Menjaga gawang dari kebobolan juga menunjukkan proses kebangkitan yang bagus. Jika tak kebobolan, pasti punya peluang untuk menang," komentar Kenny Dalglish.

Manajer Liverpool itu tak lupa memuji pemain anyarnya, Luis Suarez. "Semua orang pasti senang melihat penampilan Luis. Sebelumnya, dia tak pernah berlatih dulu bersama kami. Tapi, lihatlah yang dia tunjukkan pada laga malam ini. Saya tak sabar untuk bekerja bersamanya," puji Dalglish. Soal gol, Dalglish yakin itu adalah gol Suarez. Bukan bunuh diri pemain lawan. Jikapun tak diakui, Dalglish tetap menilai Suarez pantas mendapatkan gol debutnya di Anfield.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE