Kecewanya 'Torres' pada Torres

http://images.detik.com/content/2011/02/03/72/Torres200.jpg
Menjadi fans setia Liverpool, Shaun McCormack memutuskan mengubah namanya menjadi Fernando Torres pada Desember lalu. Sebulan berselang dia kecewa berat karena sang striker pindah ke Chelsea.

Shaun McCormack menjadi pemberitaan hangat di Liverpool selepas Natal 2010 lalu. Pria 36 tahun yang sejak lama menjadi fans The Reds tersebut memutuskan tak lagi menggunakan nama yang dia punya sejak kecil dan menggantinya dengan Fernando Torres.

"Itu mimpi yang menjadi nyata. Saya tahu dia belum menjalani musim yang luar biasa, tapi buat saya dia adalah striker terbaik di planet ini," begitu sahut McCormack saat permohonan pergantian nama yang dia ajukan diterima catatan sipil setempat.

Sebagai fans setia Liverpool, bapak empat anak itu sempat berpikiran untuk menggunakan nama sang kapten, Steven Gerrard. Namun karena ingin sesuatu yang "berbeda" dia akhirnya memilih nama striker internasional Spanyol itu.

"Satu-satunya orang yang tak melihat hal ini dari sisi humor hanyalah mertua saya. Itu sesuatu yang layak dilakukan hanya untuk melihat reaksinya," seloroh istri McCormack setelah resmi bersuamikan Torres.

Namun kegembiraan Torres yang tak punya julukan El Nino itu ternyata cuma bertahan satu bulan. Tepat di penghujung Januari, Torres yang asli justru hengkang dari Anfield dan kini bergabung bersama Chelsea.

"Berita transfer itu menghancurkan saya. Saya menyukai nama Fernando tapi tak tahu harus bagaimana sekarang," tuntas dia seperti dikutip dari AS.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE