Liverpool Akan Tambah Amunisi Transfer Musim Panas

Siapa bilang, Kenny Dalglish masih meratapi kepergian Fernando Torres ke Chelsea. Buktinya, caretaker Liverpool itu berharap, manajemen The Reds bersedia mendatangkan suntikan darah segar di bursa transfer musim panas awal musim 2011/12 mendatang.

Kita tahu, di bursa transfer musim dingin ini, Liverpool sukses mendatangkan dua pemain bertelanta sekaligus. Sukses mendaratkan Luis Suarez dan Andy Carroll, kiranya menjadi subsitusi sepadan Torres.

Karena itu, Dalglish yang juga legenda Liverpool menaruh harapan besar, petinggi Liverpoool kembali agresif di pasar jual beli pemain, Juli 2011 mendatang. “Dukungan pemilik klub sangat suportif dan fantastis di bursa transfer yang sangat sibuk. Tapi saya pikir, ini mendatangkan keuntungan besar bagi klub,” kata Dalglish di Goal, Kamis (3/2/2011)

“Mungkin saja, mereka sedikit kecewa karena tidak bisa mendatangkan pemain lagi,” sambung Dalglish mengindikasikan, patron Liverpool sebenarnya masih bersedia menambah investasinya dengan mendatangkan pemain baru.

“Siapa pun yang memiliki keraguan mengenai keinginan besar atau orang yang tidak memperhitungkan klub ini di masa mendatang, mereka bisa pergi sekarang. Di musim panas kami menatap ke depan untuk mencoba meningkatkan apa yang kami punya,” tandas Dalglish, Liverpool masih bernafsu menambah amunisi.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE