Dalglish: Tenang, Itu Masih Suarez Sebelum Latihan

Manajer Liverpool Kenny Dalglish mengisyaratkan agar fans tetap tenang terkait Luis Suarez yang mencetak gol di debutnya, karena karena akan ada lagi kejutan dari striker asal Uruguay tersebut.

Suarez yang dibeli dari Ajax Amsterdam, masuk menggantikan Fabio Aurelio pada menit 62 dan mencetak gol sekitar 10 menit sebelum full time lawan Stoke City di Anfield, Kamis (3/2/2011) dini hari tadi WIB.

Pemilik nomor punggung 7 ini menyamai pencapaian Dalglish, Ian Rush, dan Robbie Fowler, yang mencetak gol pada pertandingan debut bersama The Reds. Menanggapinya, King Kenny menggambarkannya dengan satu kata, fantastis.

“Suarez mencetak gol di debutnya, ini fantastik untuknya dan bagus untuk suporter serta siapapun,” katanya pada Sky Sports.

“Dia belum latihan bersama pemain lain karena harus menyelesaikan beberapa dokumen (terkait proses transfer). Izin kerjanya baru keluar kemarin. Kalau dia sudah berlatih bersama kami, Anda akan lihat yang lebih dari diri Suarez.”

Kemenangan di matchday 25 tersebut tak menggeser Liverpool di posisi tujuh klasemen Liga Primer, hanya memperpendek jarak dengan Sunderland di peringkat enam jadi dua poin. Hasil ini sekaligus kemenangan ketiga beruntun tanpa kebobolan bagi raksasa Merseyside.

Tak pelak, Dalglish pun memuji para pemain belakangnya, khususnya Sotirios Kyrgiakos.

“Ada kredit lebih untuk para pemain dan si besar.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE