Carroll Bakal Jadi Starter Lawan Braga

http://www.duniasoccer.com/var/gramedia/storage/images/duniasoccer/internasional/antarklub/liga-europa/news/carroll-bakal-jadi-starter-lawan-braga/4834516-1-ind-ID/Carroll-Bakal-Jadi-Starter-Lawan-Braga_duniasoccerthumb200x160.jpgTidak tampilnya Luis Suarez membuat manajer Liverpool, Kenny Dalglish berpeluang memainkan Andy Carroll sebagai starter. Laga tersebut juga akan menjadi debut Carroll di kancah Eropa sejak bergabung ke Liverpool pada Januari lalu.

Sejak tiba di Anfield, Carroll memang baru sekali dimainkan saat menghadapi Manchester United akhir pekan lalu. Dengn modal sekali main sebagai pengganti itu Dalglish lantas yakin striker berusia 22 tahun itu sudah siap menjadi starter.

"Dia pemain hebat, dan saya kemungkinan akan memasangnya sejak awal (di Europa League). Sejak awal Februari kami percaya dia akan segera pulih," sebut Dalglish.

Meski bakal memainkan sebagai starter, namun Dalglish tak menuntut Carroll langsung memberikan kontribusi maksimal buat tim. Dia sadar dengan kondisi yang baru pulih Carroll masih butuh adaptasi.

"Dia akan sangat berguna ketika kondisinya sudah fit. Dan kami masih menunggu sampai dia pulih 100 persen. Setiap orang sadar dia sangat ingin bermain, dan kami juga inginkan itu," pungkas dia. Mengenai tidak dibawanya kapten tim, Steven Gerrard ke Portugal, Dalglish pun membeberkan alasannya. "Dia tak mengalami masalah serius, dia cuma sedikit cedera pada pangkal paha," sebutnya.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE