Lucas Menuntut Kontrak Baru

Penampilan yang kian meningkat pada musim ini membuat Lucas Leiva merasa pantas dihadiahi kontrak baru di Liverpool. Komitmen jangka panjang tentu saja menjadi salah satu klausul yang diinginkannya.

Setelah musim ini berakhir, Lucas akan memasuki setahun tersisa dari durasi masa kerjanya di Anfield. Sayang, hingga kini belum ada pembicaraan dari Liverpool terkait perpanjangan kontrak.

Padahal, sejak awal musim penampilan Lucas bersama Liverpool mengalami peningkatan cukup signifikan. Kini, Lucas pun berharap bisa bertahan di Anfield dengan mendapat perbaharuan kontrak jangka panjang.

"Selalu, setiap musim panas pemain akan keluar dan masuk. Jadi kami masih harus menunggu. Kami ingin mengakhiri musim dengan hasil terbaik. Aku sendiri berharap menjadi salah satu pemain yang bertahan pada musim panas mendatang. Setelah ini aku masih punya setahun lagi, tapi aku ingin komitmen jangka panjang. Aku akan melakukan segalanya untuk bisa bertahan," beber Lucas. Lucas berharap meski kontraknya masih tersisa setahun namun pihak Liverpool segera menunjukan keseriusan mempertahankannya. "Belum ada pembicaraan kontrak baru. Aku menunggu hingga musim ini berakhir," pungkas Lucas.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE