Gerrard Harus Datangi Dokter Spesialis

Kondisi cedera pangkal paha yang menimpa Steven Gerrard ternyata cukup serius. Bahkan, kapten Liverpool itu harus mengunjungi dokter spesialis untuk proses penyembuhan cedera itu.

Akibat cedera tersebut, Gerrard sudah dipastikan tak akan bermain pada leg 1 babak 16 besar Europa League melawan Sporting Braga (10/3). Bukan cuma itu, Gerrard juga tak ikut dalam rombongan Liverpool yang berangkat ke Portugal.

Manajer Kenny Dalglish sendiri mengaku belum tahu seberapa parah kondisi Gerrard. Dia juga menyebut tak tahu sampai kapan kaptennya itu harus menjalani proses pemulihan. Akan tetapi, Dalglish berharap semuanya akan jelas saat bersama rombongan kembali berlatih pada Jumat (11/3).

"Dia mengalami masalah dengan pangkal paha, dan sengaja tak dibawa. Kami harus memeriksa dia, dan semoga semua sudah diketahui saat kembali Jumat besok. Tak ada hal yang baru. Masalah yang dialami dia sama seperti sebelumnya," sebut Dalglish. Meski harus mengunjungi dokter spesialis, Dalglish tetap yakin kondisi Gerrard tak terlalu serius. Sang manajer berharap bisa kembali memainkan Gerrard usai kembali dari Portugal.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE