Fergie Akhirnya Bicara Soal Kekalahan Atas Liverpool

http://images.detik.com/content/2011/03/10/72/Fergie-Getty150.jpgSir Alex Ferguson menolak berbicara dengan media dan melarang pemainnya buka suara pasca kekalahan atas Liverpool. Setelah beberapa hari berselang Fergie akirnya mau angkat bicara. Apa katanya?

MU menelan kekalahan ketiganya sepanjang musim ini di Liga Inggris saat melawat ke Anfield. Tiga gol yang diborong Dirk Kuyt memaksa The Red Devils tunduk dengan skor 1-3.

Pasca laga tersebut pihak 'Setan Merah' sama sekali tak ada yang mau bertemu dengan wartawan. Muncul dugaan kalau Fergie merasa kecewa dengan kepemimpinan wasit dan meminta seluruh pemain dan staff klub juga mogok bicara.

Empat hari setelah laga tersebut pelatih asal Skotlandia itu akhirnya mau memberikan komentarnya. Dikutip dari Telegraph, Fergie mau mengeluarkan pernyataan pada sebuah situs berita olahraga lokal di Manchester bernama cbsport.org.

"Saya tak punya alasan untuk penampilan buruk di Liverpool, yang memang menjadi tim yang lebih baik dan layak dengan kemenangan yang mereka dapat. Saya kecewa karena kami tidak menunjukkan performa pada level yang saya harapkan, yang secara jujur harus diakui selalu mampu kami tunjukkan," sahut Fergie.

Kekalahan tersebut belum menggeser MU dari puncak klasemen Liga Inggris. Namun selisih poin Ryan Giggs cs dengan Arsenal di posisi dua kini tinggal tiga poin saja, itu pun The Gunners masih punya satu pertandingan sisa lebih banyak.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE