Blackpool: Cedera Torres Membantu Kami !

Blackpool secara mengejutkan menaklukan Liverpool di hadapan publik Anfield dengan skor 2-1, Minggu (3/10/2010).

Pelatih Blackpool Ian Holloway sendiri tidak menyangka bisa mengantongi poin sempurna saat bertandang ke Anfield. Tanpa bermaksud, mensyukuri cedera yang dialami Fernando Torres, saat laga baru berjalan tujuh menit, Holloway menyatakan hal itu secara tidak langsung membantu kemenangan Blackpool.


“Saya tidak bisa berkata apa-apa, melihat striker terbaik dunia meninggalkan lapangan setelah beberapa menit. Kehadirannya di lapangan luar biasa. Jadi kepergiannya sungguh membantu kami,” ujar Holloway seperti dikutip Tribalfootball, Minggu (3/10/2010).

Holloway tidak menutupi kegirangannya meraih kemenangan dari Liverpool, terutama saat Steven Gerrard dkk bermain di kandangnya. Hasil itu menurut dia merupakan momen terbaik dalam karier sepakbolanya.

"Ini salah satu dari mimpi saya selama bertahun-tahun," ujar pelatih Seasiders ini.

"Ketika fans bernyanyi You’ll Never Walk Alone - ini lagu favorit ayah saya tapi dia tidak lagi dengan saya - saya menyanyi sendiri dan itu membuat saya sedikit emosional. Ini adalah saat yang fantastis untuk Blackpool," kenangnya.

Bermain di kandang, Liverpool justru tertinggal lebih dulu setelah Blackpool mendapatkan hadiah penalti di menit 28. Dan gol Luke Varney di menit 44. Liverpool hanya bisa membalas satu gol di babak kedua, dengan gol Sotirios Kyrgiakos.

Disadur dari http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE