Holloway Kegirangan Timnya Bekuk Liverpool

Digantinya Fernando Torres di menit ke sepuluh babak pertama memberi hasil yang tidak terduga dimana Blackpool sukses mengkandaskan Liverpool dengan skor tipis 2-1 di Anfield.

"Melihat bomber terbaik di dunia ditarik keluar setelah hanya bermain beberapa menit, saya tidak dapat mengatakan apa dampak kejadian tersebut kepada kami," kata Holloway.

"Kehadirannya saja luar biasa, jadi melihat dia ditarik keluar, itu membantu kami,"

"Ini adalah salah satu mimpi saya dalam beberapa tahun terakhir," tambah Holloway.

"Ketika suporter bernyanyi '' You'll never walk alone", itu adalah lagu favorit ayah saya tetapi dia tidak bersama saya lagi sekarang, saya bernyanyi sendiri dan sedikit emosional. Ini momen yang fantastis bagi Blackpool,"


Disadur dari http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE