Hodhson : awal musim yang aneh

Kekalahan atas Blackpool melengkapi laju buruk Liverpool di awal musim ini. Roy Hodgson selaku manajer pun tampak sudah mulai hilang kesabaran.

Bermain di markas sendiri, Anfield, Liverpool harus menunduk lesu usai dipermalukan oleh Blackpool dengan skor 1-2, Minggu (3/10/2010) malam WIB.

Hasil tersebut membuat Liverpool masih harus berkutat di zona degradasi, tepatnya di posisi 16, selewat tujuh partai. Ini dicatat Sky Sports sebagai start terburuk The Reds lebih dari setengah abad.

"Ini adalah awal musim yang sangat buruk, sebuah start yang tak pernah akan bisa kami bayangkan," keluh Hodgson.

"Ini adalah sebuah awal yang bikin kami sangat tidak senang tapi kami harus menerima itu bagaimana pun tidak enaknya," lanjutnya.

Kekalahan dari Blackpool tersebut merupakan kekalahan ketiga Liverpool di Liga Primer musim ini, kendati merupakan yang pertama di kandang sendiri. Total, Liverpool baru mengemas enam poin dari tujuh pertandingan yang mereka lalui hanya dengan satu kemenangan.

"Sejauh ini, musim ini adalah sebuah musim yang aneh. Kami amat sangat tidak senang bahwa dari empat partai kandang dan tiga tandang kami hanya punya enam poin dan itu tak bisa diterima."

"Kami punya banyak pekerjaan berat untuk membalikkan keadaan," seru Hodgson yang belakangan juga mulai mendapat banyak sorotan negatif atas kinerjanya di Anfield.

Disadur dari http://www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE