Sewot pada Wartawan, Hodgson Frustasi?

Kalah dari dua tim kota Manchester, imbang lawan Arsenal, Birmingham, dan Sunderland, membuat The Reds terpuruk di papan bawah klasemen sementara. Mala mini, mereka bakal menghadapi tantangan tim promosi Blackpool.

Saat ditanya apa yang dia lakukan terhadap anak-anak Mersyside, Hodgson tersinggung dan mengucapkan, “tak bisa dipercaya!” begitulah eksprsi pertamanya, seperti dilansir tribalfootball.


“Apa maksud Anda? Dalam 35 tahun, sudah berapa klub yang saya tangani?”

“Saya sudah pindah dari satu klub ke klub lain dan itu membuat saya jadi salah satu pelatih terhormat di Eropa, benar-benar sulit dipercaya.”

”Pengalaman itu penting bagi seorang manajer berkualitas.”

“Kami tahu apa harus dilakukan. Kami terus bekerja dan berharap dapat hasilnya.”

Hodgson added: “At the moment, arguably one of the two players that people are suggesting are very different to the Fulham players I managed aren’t playing any better than those Fulham players.

“Jurnalis hanya melihat nama, bukan performa dan apa yang terjadi, jadi ada penghakiman berdasarkan nama ketimbang apa yang pemain lakukan di pertandingan.”

“Anda harus datang di tiap laga. Anda tak bisa mimpi betapa indahnya saat pemain Anda mendapat bola dan melewati empat pemain lawan dan mencetak gol!” demikian Hodgson.

Disadur dari http://www.inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE