Carragher Bela Hodgson

Nasib pelatih The Reds, Roy Hodgson, kini semakin berada di ujung tanduk. Tak hanya itu, para pendukung Liverpool juga kerap memberikan tekanan bertubi-tubi akibat hasil terburuk selama lebih dari estengah dekade atas tim kesayangannya tersebut.

The Kop kini mendekam di dasar klasemen Liga Primer dengan hanya mengoleksi enam poin dari delapan pertandingan, dan spekluasi mengenai nasib mantan pelatih Fulham tersebut menjadi semakin tak menentu.


Namun, pemain bertahan kawakan The Reds, Jammie Caragher, terang-terangan memberi dukungan penuh terhadap bosnya. Ia berujar lebih baik kita semua bersatu untuk mengatasi penampilan buruk Liverpool.

"Ini masih awal musim, dan masih banyak waktu lagi," ujar pemain asli didikan Akademi Liverpool ini.

"Bermain untuk Liverpool tidaklah selalu mudah. Musim lalu penampilan kami juga tak terlalu bagus. Bahkan, saya pernah merasakan tanpa kemenangan di 12 pertandingan semsa kepelatihan Gerrard Houllier," tambahnya.

"Ini hanyalah kerikil kecil, namun selama para pemain, pelatih, dan fans bersatu, takkan ada masalah."

"Semangat di ruang ganti sangatlah baik, tak perlu ilmuan roket untuk menyelesaikan permasalahan ini, cukup dengan kemenangan saja."

"Manajer adalah bos, dan kami harus berusaha mengesankan dia, bukan sebaliknya,"
Pungkasnya.

Caragher memlulai debutnya bersama the Merseyside Kid pada Oktober 1996. saat ini, ia telah memperkuat The Kop sebanyak 642 kali dan mencetak lima gol.

Sumber http://bola.inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE