Gagal Menang Lagi, Hodgson Puji The Reds

Liverpool kembali menelan hasil mengecewakan. The Reds ditahan imbang 0-0 oleh Napoli di penyisihan Grup K Europa League, Kamis 21 Oktober 2010 (Jumat dini hari WIB). Namun hasil ini tak menggoyahkan posisi Liverpool yang berada di puncak klasemen dengan poin lima dari tiga pertandingan.

Di pertandingan lain di grup yang sama, FC Utrecht juga cuma bermain imbang 1-1 dengan Steaua Bucuresti. Manajer Liverpool Roy Hodgson pun merasa cukup puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya.

"Banyak hal postif yang bisa kami ambil dari pertandingan ini," kata Hodgson pasca pertandingan yang berlangsung di Napoli.

"Ini adalah poin baik yang mungkin menurut banyak orang tidak bakal bisa kami peroleh terutama dengan pemilihan pemain (di starting line up). Tapi kami buktikan mereka salah," tambahnya.

Memang dalam laga tersebut The Reds tampil minus Dirk Kuyt (cedera), Fernando Torres, dan Steven Gerrard. Kedua pemain yang disebut terakhir memang sengaja ditinggalkan agar bisa fokus mengangkat The Reds dari zona degradasi di klasemen Premier League.

Selain itu Hodgson juga beralasan kalau pemilihan pemain ini untuk menghindari cederanya pemain."Kami sudah cukup puas dengan satu poin yang menempatkan kami di puncak klasemen (Grup K)," ujar sang manajer lagi.

Perlawanan anak asuh Hodgson juga mendapat pengakuan dari pelatih Napoli Walter Mazzarri. Meski demikian Mazzarri merasa Napoli harusnya bisa mencetak gol di awal babak pertama.

"Liverpool adalah tim besar dan mereka jadi tim yang luar biasa malam ini," kata Mazzari.

Sumber http://bola.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE