Hodgson: Liverpool Belum Mati!

Meski kembali menuai hasil negatif, pelatih Roy Hodgson masih menyimpan optimisme. Peluang keluar dari zona degradasi masih terbuka lebar.

The Reds harus pulang dengan kepala tertunduk lantaran gagak meraup hasil sempurna saat menyambangi San Paolo, markas Napoli, dini hari tadi. skor imbang tanpa gol tertahan hingga laga usai.


Hasil ini membuat Hodgson menuai banyak kritik. Apalagi karena Fernando Torres dkk juga belum bangkit dari zona degradasi di Premier League. klub Merseyside terpuruk di urutan 19 dan hanya unggul selisih gol dari West Ham United.

Jelang laga kontra Blackburn Rovers, Minggu (24/10/2010), Hodgson menaruh kepercayaan diri tinggi.

“Kami tengah melewati masa sulit di liga, segalanya tak berjalan sesuai rencana karena berbagai alasan dan itulah sebabnya mengapa kami terpuruk di papan bawah,” ucap Hodgson.

“Kehadiran pemilik baru sedikit memberikan bantuan kepada klub, mereka mengangkat (motivasi) kami,” lanjut pria berkebangsaan Inggris.

“Minggu ini kami memiliki kesempatan, tapi Blackburn bisa saja menghalanginya. Tapi, pertandingan malam ini (melawan Napoli) membuktikan bahwa kami belum mati,” cetus Hodgson sebagaimana disitat Soccerway, Jumat (22/10/2010).

“Saya tahu semua pemain akan berjuang keras. Saya hanya berharap hasil yang diraih sesuai rencana agar kami bisa keluar dari zona degradasi,” pungkas pelatih 63 tahun.

Sumber http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE