Gerrard Pemimpin Besar Inggris

Kapasitas seorang Steven Gerrard sebagai kapten dan pemimpin tim sudah tidak perlu diragukan lagi. Karisma kapten Liverpool ini membawanya menjadi salah satu kapten Timnas Inggris.

Kiper Manchester City Joe Hart, sangat mengagumi sosok Stevie-G, yang menurutnya adalah seorang pemimpin besar dalam skuad The Three Lions.
 
Inggris memang belum menetapkan siapakah kapten permanen. Publik sedang menyoroti Rio Ferdinand. Tapi, keputusan ada di tangan pelatih Fabio Capello, untuk memutuskan apakah kapten Manchester United akan dipertahankan sebagai kapten.

Semasa Ferdiand cedera, Capello menunjuk Gerrard sebagai kapten. Kini, defender tanguh itu sudah kembali bergabung dengan Timnas. Capello pun harus memilih antara Rio dan Stevie.

"Steven Gerrard masuk dalam kategori di antara pemain terbaik dan paling dihormati di dunia. Sangat beruntung memiliki pemain seperti ini dalam tim kami," kata Hart seperti dilansir daily mail, Senin (11/10/2010).

"Perhatian penonton di lapangan lebih utama mengarah kepada sosok kapten. Gerrard bisa memberikan saran yang dibutuhkan. Itu akan membuat Anda melakukan hal terbaik karena dia selalu bermain dalam standar yang tinggi," tutup Hart.

Sumber dari http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE