Gerrard Siap Kembalikan Ban Kapten Inggris

Steven Gerrard kemungkinan besar tidak lagi mengenak ban kapten tim nasional Inggris kala menghadapi Montenegro dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2012 besok. Pasalnya kapten utama Inggris, Rio Ferdinand, sudah fit dari cedera dan siap dimainkan.

Pelatih Fabio Capello sebelumnya juga menyatakan jika ban kapten yang dikenakan Gerrard dalam sejumlah laga terakhir Inggris akan dikembalikan ke lengan kiri Ferdinand.

Menanggapi hal itu, Gerrard menyatakan tak keberatan, meski ia sangat menyukai peran tambahan yang didapatkannya selama ini.

"Saya sangat senang memimpin tim ini keluar, di setiap menit berada di lapangab, meski kami kalah sekali pun," katanya kepada The Sun, Senin (11/10).

"Saya sangat bangga bisa memimpin tim ini. Saya sudah memberikan segala yang saya punya untuk tim, dan bila Rio nantinya kembali menjadi kapten, saya akan tetap memberikan contoh dan berusaha dan memberikan yang terbaik yang saya punya."


Sumber dari http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE