Henry: Saya Bukan Perampok

Dituding oleh Tom Hicks mengail di air keruh membuat John W Henry nurka. Pemilik anyar Liverpool itu menegaskan bahwa tudingan tersebut tidak beralasan. Dia juga menyatakan dirinya tidak merampok Liverpool dari tangan Hicks.

"Saya tahu bahwa ada beberapa orang yang menyatakan bahwa ini merupakan harga yang sangat murah bagi sebuah klub. Namun, kami tidak pernah berpikir bahwa hal tersebut benar," ujar Henry, seperti dilansir The Sun.

"Setelah melakukan studi kelayakan, kami banyak menemukan hal yang tidak tepat dalam pengelolaan klub selama ini."

"Banyak tenaga dan waktu yang harus dikorbankan untuk memperbaiki hal ini. Ada masalah keuangan yang cukup besar di klub ini. Namun, kami tetap memutuskan untuk tetap melanjutkan rencana kami."

"Kami harus bisa bekerja dengan cerdik dan agresif karena ini merupakan tantangan besar bagi kami. Ada banyak alasan bagi kami untuk tidak melanjutkan proses ini.""Kami sering berpikir bahwa tantangan ini terlalu besar bagi kami. Namun, kami tetap melanjutkannya karena klub ini sangat layak untuk diperjuangkan dan kami tertarik untuk menjawab semua tantangan itu," tandas jutawan berusia 61 tahun itu.

Sumber http://www.bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE