Hodgson Bicarakan Transfer dengan NESV

Kedatangan pemilik baru di Liverpool memberikan ekspetasi bagi publik Anfield maupun Roy Hodgson. Pelatih The Reds tersebut sudah ambil ancang-ancang untuk membuka rencana pembelian pemain baru di bursa transfer Januari mendatang.

Liverpool memasuki masa fase terburuk di musim ini setelah terjerembab di zona degradasi. Namun, Hodgson masih optimis kariernya tetap langgeng di Anfield dan jauh dari ancaman pemecatan.


Usai dikalahkan Everton 0-2 pada laga derby Merseyside, akhir pekan lalu, Hodgson malah lebih memilih untuk membicarakan rencana transfer di awal tahun mendatang dan akhir musim nanti.

"Mereka (pemilik baru) sangat tertarik dan akan melakukan rencana saya. Bursa transfer akan dibuka dua setengah bulan lagi, dan masih banyak pertandingan yang akan dilewati. Tidak ada gunanya jika kita memilih pemain sekarang,” jelas Hodgson seperti dilansir daily mail, Senin (18/10/2010).

"Hal pertama yang harus kita lakukan adalah mulai bermain dan memenangkan pertandingan. Semoga kita bisa melakukan itu dan menempatkan diri dalam posisi yang lebih baik. Pemilik dapat menemukan cara untuk memperbaiki tim di bursa transfer,” lanjut mantan pelatih Fulham ini.

"Bursa transfer Januari nanti adalah sesuatu yang menarik. Tapi, masih banyak yang harus saya lakukan. Saya ingin mempersiapkan tim menghadapi Napoli dan Blackburn, demi mendapatkan kemenangan,” tutup Hodgson.

Sumber http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE