Hodgson: Saya Orang Paling Tepat Bangkitkan Liverpool

Liverpool saat ini terpuruk di zona degradasi, berada di peringkat 18 dengan enam poin dari tujuh laga Liga Primer. Meski demikian Hodgson yakin dirinya adalah orang yang paling tepat membawa Liverpool bangkit.

Namun dengan datangnya New England Sports Ventures (NESV) yang dimiliki John Henry sebagai pemilik baru Liverpool, suasana internal klub pun menjadi lebih bersemangat.


Menurut Hodgson, sang pemilik baru sangat antusias untuk mulai bekerja sama dengannya untuk membangun era baru di Anfield.

Kepada Sky Sports mantan pelatih Fulham ini berujar, "Saya tahu saya bisa membalikkan keadaan tetapi saya butuh kesabaran dan dukungan untuk melakukannya."

"Saya dikontrak selama tiga tahun dan sangat menyedihkan jika, karena awal yang buruk, orang berusaha mencari solusi dangkal dengan mencari pelatih baru. John memanggil saya pekan ini dan mengatakan ia tak sabar bekerja dengan saya dan yang lainnya di sini, tetapi tak ada pembicaraan mengenai posisi saya," ungkapnya.

Hodgson percaya Liverpool telah mendapat pemilik yang tepat. Ia optimistis para pemilik baru akan membantu Liverpool bangkit.

"Saya selalu menantikan pemilik baru dan memberikan kepercayaan saya kepada dewan direksi untuk memilih yang tepat. Dari apa yang saya tahu mengenai NESV dan juga Red Sox (klub bisbol di Amerika Serikat), mereka tahu kemampuan mereka dan itu akan menguntungkan klub ini," lanjutnya.

"Ini adalah permulaan yang baru bagi klub dan, semoga, bagi saya juga. Saya bangga datang ke sini dan sekarang saya lebih bangga lagi," sang pelatih memungkasi.

Sumber http://bola.inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE