Pemilik Anyar Liverpool Sambangi Anfield

Setelah resmi menyandang predikat pemilik anyar Liverpool, John William Henry akhirnya menyempatkan diri menyambangi Anfield untuk kali pertama.

Seperti dilaporkan Soccerway, Minggu (17/10/2010), Henry berkunjung ke markas The Reds pada Sabtu kemarin waktu setempat. Pengusaha asal Amerika Serikat (AS) juga singgah di Melwood, pusat latihan Liverpool, guna menilik Steven Gerrard dkk.

“Hal pertama yang ingin saya lakukan, setelah meninggalkan London tadi malam, hanya menyambangi Anfield, dan inilah yang saya lakukan pagi ini,” ujar direktur New England Sports Ventures, yang juga pemilik klub baseball AS, Boston Red Sox.

“Saya datang dan melintasi lapangan sendiri. Saya hanya tak sabar bisa berada di sini. Sebelumnya saya pernah satu kali ke sini dan itu sangat singkat. Saya suka Anfield,” tuturnya.

Henry memang bertekad mengembalikan kejayaan Liverpool, baik di liga domestik maupun kancah Eropa. Namun, pria kelahiran Illinois, 61 tahun silam, menekankan enggan memberi janji muluk pada skuad besutan Roy Hodgson.

“Saya tidak sedang membuat janji apapun. Tapi, kami butuh waktu hingga tiga musim di Fenway Park (markas Red Sox). Sangat sulit untuk menang, tapi kami juga akan bertahan untuk itu di sini. Kali pertama di Fenway memang hari yang mengagumkan dan kami merasakan yang sama hari ini,” pungkasnya.

Sumber  http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE