Kuyt Takut Bakal Cedera Lama

Bintang Liverpool Dirk Kuyt merasa cemas bila cedera engkel yang dialaminya membuat dia harus beristirahat lama. Dokter mengungkapkan bila mengalami cedera ligamen pada engkelnya, maka Kuyt bakal absen sampai akhir musim. Bila tidak, pemain Belanda ini membutuhkan waktu satu bulan untuk menyembuhkan cederanya.

Kuyt mengalami cedera engkel saat memperkuat Belanda dalam pertandingan melawan Swedia di kualifikasi Piala Eropa 2012, Rabu (13/10) dinihari WIB. Ia terpaksa ditarik keluar akibat salah saat terjatuh setelah menyundul bola pada menit ke-29.

Kuyt sesungguhnya memaksakan untuk tetap bermain. Namun, pelatih fisik meminta agar dia dikeluarkan untuk menjalani perawatan. Bahkan, ia kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut.

"Butuh waktu tiga atau empat hari untuk memastikan cedera ini. Saya takut terjadi hal yang buruk. Anda yang tahu bagaimana kondisi tubuh Anda sendiri. Dan, saya merasakan sakit. Saya dan dokter berpendapat sama, mungkin ada ligamen pada engkel yang robek. Saya hanya berharap mereka dan saya salah memprediksi," kaya Kuyt.

Hanya, ia sudah dipastikan absen saat Liverpool menghadapi Everton dalam Merseyside derby, Minggu (17/10). Bila harus beristirahat selama satu bulan, Kuyt absen pada dua pertandingan Liga Europa melawan Napoli dan big match menghadapi Chelsea di Liga Primer Inggris. 



Sumber dari http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE