Torres Siap Ladeni Everton

Kabar gembira datang dari penyerang Liverpool Fernando Torres. Pemain asal Spanyol itu kemungkinan besar akan bisa diturunkan saat derby Merseyside menghadapi Everton, 17 Oktober 2010.

Torres sebelumnya mengalami cedera paha saat membela Liverpool pekan lalu menghadapi Blackpool. Dalam laga itu, The Reds menderita kekalahan 2-1.

Namun, kepala medis klub Liverpool Peter Brukner menjelaskan, setelah dilakukan pemeriksaan Torres sudah bisa dimainkan kembali."Dia sudah siap untuk melanjutkan latihan hari ini," kata Brukner kepada Liverpoolfc.tv.

Tapi, Brukner tidak yakin Roy Hodgson akan menurunkan Torres dalam laga kontra Everton. "Ini memang masih dalam tahap awal. Tapi kami masih menunggu apakah dia cukup mampu untuk diturunkan," jelasnya.

Brukner menjelaskan, yang pasti Torres akan ikut bergabung dalam latihan yang akan digelar pada hari Kamis. Jika pada hari Jumat dan Sabtu ada perkembangan yang baik, maka Torres bakal diturunkan melawan Everton.

"Jadi kami optimis ia akan siap, tapi masih terlalu dini untuk mengatakan dengan pasti," ujarnya.

Namun, untuk memastikan ia bersama manajer akan membicarakan tentang kebugaran Torres. Sebab, Torres sendiri selalu memahami keputusan apapun dari tim medis dan manajer.

Sumber dari http://bola.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE