Purslow: Tugas Pertama NESV Hapus Tunggakan Liverpool

Direktur Liverpool Christian Purslow menekankan New England Sports Ventures (NESV) merupakan pemilik tepat yang akan mengembalikan kejayaan Liverpool.

Setelah melalui serangkaian proses berbelit, NESV akhirnya merampungkan pembelian klub senilai £300 juta yang memaksa duo pemilik sebelumnya Tom Hicks dan George Gillet terdepak dari Anfield.

Purslow yang sempat mendapat ancaman dari duo Amerika itu memuji kesabaran NESV yang harus melewati jalan terjal sebelum menjadi penguasa di Anfield.

"Hal paling utama yang harus dilakukan NESV adalah membebaskan Liverpool dari utang," kata Purslow di hadapan reporter.

"Mereka telah meyakinkan saya jika mereka siap belajar dari kesalahan masa lalu dan siap menghadapi tantangan sebagai pemilik klub sepakbola termasuk mendapat kritisi dari para pendukung. Saya yakin perubahan positif akan terjadi."

Purslow kemudian mengaku bangga mampu melewati masa sulit dan proses pembelian klub telah terlewati meski saat ini mereka harus melawan gugatan hukum dan batas waktu pembayaran utang.

"Mengingat batas waktu yang begitu ketat, saya lega kami telah melewati masa kritis."

"Saya sebelumnya berharap persoalan ini akan selesai tanpa hambatan serius, tetapi apapun itu, sangat menyenangkan melihat semuanya telah selesai."


Sumber http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE