Hodgson Takkan Paksa Gerrard Main

Terkait dengan cedera hamstring yang dialami Steven Gerrard, manajer Roy Hodgson menegaskan akan memberi waktu lebih banyak kepada kapten Liverpool itu untuk memulihkan diri.

Gerrard mendapat cedera hamstring saat tampil membela Inggris melawan Prancis dalam laga persahabatan, Rabu (17/11) lalu. Akibat cedera ini, Gerrard diharuskan absen hingga satu bulan lamanya.

Absennya Gerrard memang sempat dikhawatirkan bakal mengganggu performa Liverpool. Namun ternyata The Reds tetap bisa memetik kemenangan atas West Ham 3-0, akhir pekan lalu.

Minggu (28/11), Liverpool akan menantang Tottenham Hotspur. Kendati sangat membutuhkan sosok Gerrard, Hodgson takkan buru-buru meminta Gerrard turun bermain. Peran Gerrard bisa digantikan oleh Joe Cole yang telah kembali pulih dari cederanya. “Steven sangat bersemangat untuk kembali secepat mungkin, tapi dia harus membiarkan cederanya benar-benar telah pulih sepenuhnya,” tegas Hodgson.

Sumber http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Premier-League/News/Hodgson-Takkan-Paksa-Gerrard-Main

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE