Johnson Yakin Liverpool Tembus Empat Besar

Glen Johnson mengaku tak percaya kemenangan 3-0 atas West Ham, Sabtu (20/11), membuat Liverpool kini dekat dengan peringkat empat di klasemen sementara Premier League.

Berkat kemenangan atas West Ham itu, The Reds berada di peringkat sembilan dengan torehan 19 poin. Liverpool bahkan terpaut enam poin saja dari peringkat empat, Manchester City.

“Kami masih cukup dekat dengan peringkat teratas dan jika kami bisa terus mempertahankan penampilan ini, aku yakin kami bisa deket dengan peringkat manapun yang kami inginkan,” tukas Johnson.

“Mengejutkan bagiku karena kemenangan atas West Ham membawa kami dekat dengan peringkat empat.
“Melihat kami gagal meraup poin pada beberapa pertandingan lalu, pastinya akan mengira kami keluar dari kompetisi, tapi nyatanya kami tetap berada di sana.

“Semua tim saling mengalahkan saat ini dan persaingan terbuka lebar. Itu berarti jika kami bisa tetap bersatu kami bisa mencapai tujuan kami,” tandasnya.

Sementara itu setelah absen karena mengalami cedera hamstring, Joe Cole akan kembali memperkuat Liverpool saat melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (27/11).

“Joe bisa kembali pada laga Sabtu. Kami berharap dia kembali saat melawan West Ham. Tapi ternyata proses pemulihan cederanya memakan waktu cukup lama,” papar manajer Roy Hodgson. “Joe belum pulih benar, tapi kami berharap semoga dia bisa pulih tepat waktu saat laga melawan Tottenham,” pungkasnya.

Sumber http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Premier-League/News/Johnson-Yakin-Liverpool-Tembus-Empat-Besar

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE