Liverpool Incar Capdevilla

Manajer Roy Hodgson dikabarkan bakal mengajukan penawaran kepada Joan Capdevilla, menyusul pembicaraan perpanjangan kontrak baru yang tak mencapai kesepakatan dengan Villarreal.

Capdevilla akan berstatus pemain bebas pada musim panas 2011 mendatang. Capdevilla sebenarnya ingin tetap bertahan di Villarreal selama dua tahun lagi, tapi rupanya klub Spanyol itu tak berniat mempertahankannya.

Masa depan yang tak menentu di Villarreal inilah yang kemudian membuat agen Horacio Gaggioli mengaku bahwa Capdevilla bisa hijrah dan bermain di Premier League. Dan Liverpool adalah klub yang menginginkan Capdevilla.

Kans Liverpool sendiri untuk mendapatkan Capdevilla cukup besar. Capdevilla dikenal berhubungan sangat dekat dengan kiper Pepe Reina.

“Ada penawaran dari klub lain, tapi kami tengah menunggu perkembangan dari Villarreal. Dia bahagia berada di sini, tapi dia juga menginginkan kontrak yang menghargai kerja kerasnya di lapangan,” ungkap Gaggioli seperti dikutip dari Mirror . “Kami akan membicarakan masalah ini nanti,” imbuhnya.

Sumber http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/Kompetisi-Lain/News/Liverpool-Incar-Capdevilla

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE