Jarang Dimainkan, Babel Salahkan Benitez

Ryan Babel menunjuk sang mantan pelatih, Rafael Benitez, sebagai penyebab dirinya kesulitan menembus skuad utama Liverpool.

Winger 23 tahun memang jarang mendapat kepercayaan tampil bersama Steven Gerrard dkk. Musim ini saja, dia baru tampil dalam enam laga di seluruh kompetisi. Tak ayal, sejumlah pihak mulai mempertanyakan banderol 10 juta euro yang dibayarkan Liverpool kepada Ajax, 2007 lalu.

Mengomentari situasinya di Anfield, Babel pun menimpakan kesalahan pada Benitez, yang hijrah ke kubu Inter Milan, awal musim ini. Itu diungkapkan Babel melalui akun Twitter miliknya.


"Saya tidak diperbolehkan berlatih ekstra oleh mantan pelatih kami. Bahkan ketika saya tidak ambil bagian (dalam pertandingan)," demikian tulis Babel seperti dikutip tribalfootball, Kamis (25/11/2010).

"Saya sering meminta hal itu kepadanya, tapi tetap saja tidak boleh. Pada musim kompetisi, kami tidak bisa berlatih sangat keras karena harus melakoni banyak pertandingan. Jadi sebagian besar sesi latihan, kami tidak terlalu banyak mengeluarkan keringat," cerita Babel lagi.

"Tapi, jika saya meminta waktu tambahan, dan saya melakukan itu tiap hari, saya tidak mendapat izin. Saya bahkan pernah mencoba menjalani latihan tambahan secara sembunyi-sembunyi. Dan saya harus terbiasa dengan keadaan itu, sementara di Ajax kami bisa berlatih satu hingga dua jam lebih lama," tutupnya.

Sumber http://bola.okezone.com/read/2010/11/25/45/397069/jarang-dimainkan-babel-salahkan-benitez

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE