Soal Hazard, Lille Beri Lampu Hijau United-Arsenal

Presiden Lille Michel Seydoux sepertinya sudah tak bisa lagi mempertahankan aset berharganya, Eden Hazard, karena melihat minat dari Manchester United dan Arsenal terhadap sang pemain sangat tinggi. Duo Klub Inggris itu memang sudah sejak lama memonitori perkembangan Hazard.

Bahkan sang presiden pun sudah merasa tim kesayangnnya memang pada akhirnya akan kehilangan Hazard karena potensinya yang begitu cepat terendus klub-klub top Eropa.

Kabar teranyar menyebutkan, Liverpool juga menaruh ketertarikan dengan Hazard dan dikabarkan Roy Hodgson telah melempar proposal penawaran awal terhadap pemain asal Belgia tersebut.

"Untuk sekarang ini, kami menikmati setiap kami menontonnya bermain, kami merasakan ada keuntungan darinya!" kata Seydoux kepada La Voix du Nord.

"Namun Anda perlu tahu, sirene belum berbunyi di pagi ini. Pada pertandingan Minggu kemarin, ia tampil luar biasa. Ia seperti telah menghangatkan kami dalam keadaan cuaca dingin."

"Kami tak bisa lagi menyembunyikannya. Tampak jelas memang ada banyak request untuk pemain dengan bakat sepertinya."


Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2010/11/24/2229699/soal-hazard-lille-beri-lampu-hijau-united-arsenal

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE