Hodgson: Proses Pemulihan Gerrard berjalan Lancar

Belakangan ini Steven Gerrard dikabarkan mengalami hambatan dalam proses pemulihan cederanya. Roy Hodgson membantah hal tersebut dan menegaskan bahwa pemainnya itu akan pulih sesuai jadwal.

Hingga kini Gerrard masih menjalani proses pemulihan cedera hamstring yang dideritanya ketika tampil membela Inggris di laga internasional. Menurut prediksi, skipper Liverpool itu akan dapat kembali merumput saat menghadapi Aston Villa, Selasa (7/12/2010)

Akan tetapi, menurut sejumlah laporan yang beredar Gerrard diberitakan akan menepi lebih lama. Soalnya ia masih mengalami sakit di hamstringnya saat mulai melakukan latihan.

Hodgson pun menanggapi isu tersebut. Diakuinya Stevie G memang mengalami sedikit gangguan namun hal itu dipastikan tidak akan bikin anak didiknya ini absen untuk waktu yang lebih lama.

"Tidak, tak ada masalah dengan Steve," terang Hodgson di situs resmi klub. "Dia memang mengalami sobekan kecil Saya sudah berbicara dengannya setelah latihan pada Selasa lalu dan dia bilang merasa sakit."

"Tapi medis berkata itu bukan apa-apa, cuma sobekan kecil. Kondisinya baik-baik saja dan sudah berlatih lagi tuh. Itu tak akan memundurkan waku comeback-nya dan dia kini baik-baik saja," tegasnya.

Sumber http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/12/05/133622/1509353/72/hodgson-recovery-gerrard-lancar

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE