Ian Rush : Cole Akan Jadi Legenda Liverpool


Salah satu legenda Liverpool Ian Rush mengungkapkan, gelandang Joe Cole bisa menjadi bagian dari jajaran legenda Anfield berikutnya.

Hingga saat ini Cole masih belum memperlihatkan performa bagus seperti yang ditunjukkannya ketika berseragam Chelsea. Namun Rush meyakini Cole bisa bersinar dalam waktu dekat.

“Dengan bakat yang dia miliki, dia bisa menjadi bagian penting dari klub. Saya yakin, dengan bermain secara reguler, dia mempunyai kesempatan untuk menjadi pemain papan atas,” ujar Rush dilansir Tribal Football.

“Dia bisa menjadi pahlawan The Kop. Lihat saja Fernando Torres. Fans Liverpool langsung mengidolai dia.”

“Ketika Joe datang musim panas lalu, banyak fans Liverpool melihat secercah sinar di ujung lorong. Itu membuktikan, setelah melalui masa sulit, banyak pemain kelas dunia ingin datang ke Liverpool.”

“Dia bisa mengubah permainan, dan saya bingung kenapa Inggris tidak memberikan kesempatan untuk dia di Piala Dunia lalu. Joe Cole yang bugar bisa memberikan pengaruh terhadap permainan.”

“Sudah pasti kemampuan dia akan terus berkembang. Dia mempunyai kemampuan yang setara dengan Torres dan Steven Gerrard.”

Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2010/12/06/2247280/rush-joe-cole-bisa-jadi-legenda-anfield

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE