Wonderkid Lille Diincar Liverpool


Liverpool kemungkinan akan mencoba untuk mendatangkan wonderkid yang kini bermain di klub Prancis, Lille, yaitu Eden Hazard.

Menurut The Daily Star pemain asal Belgia tersebut adalah jawaban dari benua Eropa kepada sosok superstar Barcelona, Lionel Messi, yang berasal dari Amerika Latin.

Tidak mengejutkan, untuk mendatangkan Hazard, Liverpool harus bersaing dengan klub-klub besar lainnya terutama Real Madrid yang telah memberi banderol £18 juta untuk Eden.

Pelatih Liverpool Roy Hodgson mengaku timnya sedang berusaha keras mengamati pemain-pemain untuk direkrut di bulan Januari nanti.

"Kami telah melakukan pengamatan. Kami telah melihat beberapa pemain dan kami telah mendapatkan ide-ide," ujar Hodgson.

"Januari akan menjadi sebuah jendela dimana anda mencoba untuk melakukan sesuatu dengan benar dan anda tidak akan berharap melakukan kesalahan."

“Semua orang ingin menambah satu atau dua muka baru dan mengubah satu atau dua hal. Para fans juga menginginkan seseorang yang baru juga."

“Tetapi anda harus mengamati keadaan sekitar anda karena jika anda tidak hati-hati anda akan membawa orang yang tidak akan melakukan hal dengan benar. Membawa seseorang yang salah lebih buruk daripada tidak membawa seseorang sama sekali."

Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2010/12/05/2246577/liverpool-incar-messi-eropa

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE