Houllier Ingin Sambutan Hangat di Anfield


Aston Villa akan melakoni laga lawatan ke Anfield dinihari nanti, dijamu Liverpool. Laga ini menjadi momen pertama bagi manajer Aston Villa, Gerard Houllier, kembali ke Anfield.

Untuk itu, Houllier berharap bisa mendapat sambutan bagus dari fans Liverpool setelah sempat memberikan enam gelar juara sebelum meninggalkan klub di tahun 2004.

"Saya tahu fans akan memberikan sambutan kepada saya," ungkapnya seperti dikutip Soccernet.

"Saya yakin demikian karena kami memiliki hubungan yang baik dan kami sempat bekerja bersama karena fans adalah bagian dari tim."

Houllier menambahkan jika fans telah memberikan kontribusi tersendiri untuk sukses Liverpool di masanya silam. Houllier pun mengaku tak bisa melupakan kesuksesan bersama Liverpool.

"Saya mungkin akan merasakan momen yang spesial ketika saya kembali ke lapangan sebelum pertandingan. Tapi sebelumnya, saya tegaskan akan tetap melakukan tugas saya dan fokus untuk tim saya," papar Houllier.

Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2010/12/06/2247619/ke-liverpool-houllier-ingin-sambutan-hangat

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE