Ronaldo Pernah Hampir Memperkuat Liverpool


Sebuah cerita mengejutkan datang dari manajer Aston Villa, Gerard Houllier yang mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo hampir memperkuat Liverpool sebelum direkrut Manchester United.

Menurut Houllier, batalnya The Reds merekrut CR7 saat itu dikarenakan tingginya gaji yang diminta pemain itu, hingga akhirnya MU lah yang merekrutnya.

"Saya melihatnya di turnamen Toulon U-21 dan kami menginginkannya, tetapi kami mempunyai batasan gaji dan kami tidak bisa memenuhi gaji yang dia inginkan," ujar Houllier kepada Daily Mail.

"Saya memilih untuk tidak merusak susunan gaji tim. Saya berpikir hal itu akan dapat merusak suasana di ruang ganti," kilahnya.

"Kemudian Manchester United melakoni partai persahabatan dengan Sporting Lisbon dan semua anak-anak di tim itu mengatakan ke Sir Alex Ferguson, 'Anda harus merekrutnya'."

Dengan sedikit menyesal, manajer asal Prancis itu berkata mungkin jika ia jadi merekrut Ronaldo, bisa saja ia akan meraih gelar dengan Liverpool saat itu. "Saya akhirnya mengerti beberapa pemain yang kami rekrut tidak begitu tajam sepertinya. Mungkin kami akan memenangkan beberapa gelar dengan Ronaldo," ceritanya.

"Tetapi kami mempunyai Harry Kewell saat itu, yang bermain sangat luar biasa, tetapi ia akhirnya mengalami cedera parah dan setelah itu ia tidak mampu mengembalikan kepercayaan dirinya seperti dulu," tambahnya.

Sumber http://www.bola.net/inggris/ronaldo-pernah-hampir-memperkuat-liverpool-310756.html

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE