Torres Pemain Terbaik Fans Award

Bulan November 2010 ini, Bomber Liverpool, Fernando Torres mendapat penghargaan pemain terbaik versi fans ESPN PFA (The Professional Footballers' Association).

Torres dinilai para fans lantaran penampilan impresifnya, walaupun diawal musim tidak menemukan permainan terbaiknya.

"Saya puas dengan performanya secara keseluruhan dan saya juga senang Fernando Torres mendapat penghargaan itu (fans award)," ungkap manajer Liverpool Roy Hodgson.

Menurutnya, sudah banyak hasil baik yang ditorehkan. Tapi, sayangnya selama musim ini banyak orang mengkritik Torres terlalu berlebihan. "Dia menerima semua kritik yang tidak adil, yang bahkan banyak di antaranya terlalu berlebihan dan pastinya tidak pantas diberikan kepadanya," tandasnya.

Seperti diketahui, Asosiasi Pesepak Bola Profesional Inggris atau akrab disebut PFA, tiap tahun mengundang seluruh penggemar liga Inggris dari seluruh dunia untuk memilih pemain favoritnya.

Syarat utama dalam pemilihan ini adalah pemain yang dipilih harus bermain minimal 75% dari total seluruh pertandingan di liga domestik.

Biasanya, pemain yang masuk nominasi adalah mereka yang sering menjadi pemain terbaik tiap bulannya. Pemenang akan diumumkan pada minggu terakhir bulan.

Sumber http://bola.vivanews.com/news/read/192246-torres-pemain-terbaik-fans-award

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE