Blackpool Menang Double Hadapi Liverpool

Ian Holloway tak mampu menyembunyikan suka citanya usai tim asuhannya, Blackpool, mengalahkan Liverpool 2-1 pada Kamis (13/1) dinihari WIB.

Dengan hasil ini, berarti The Seasiders sukses mencatatkan "double" alias kemenangan ganda atas Si Merah di Liga Primer musim ini karena mereka juga menaklukkan Liverpool dengan skor identik pada pertemuan pertama di Anfield.

Kemenangan kandang-tandang atas Liverpool ini terakhir kali dilakukan Blackpool lebih dari 60 tahun silam, tepatnya di musim 1946/47.

"Rasanya sungguh fantastis. Semua pemberitaan sebelumnya adalah tentang Kenny [Dalglish] yang kembali dan itu sah-sah saja, tapi kami berusaha mempertahankan tim ini melakukan hal-hal yang tepat," tukas Holloway pascapertandingan kepada BBC Sports.

"Kami kemasukan gol setelah tiga menit dan Anda berpikir pertandingan sudah berakhir, dengan Torres melesakkan gol seperti itu tapi para pemain saya melakukannya lagi, karakter demi karakter, skill demi skill."

"Saya kira kami bermain baik dan saya senang telah memberikan mereka istirahat di akhir pekan. Saya memiliki beberapa pemain fantastis di sini dan mereka berhasil mengalahkan Liverpool. Itu berarti kami telah meraih enam poin dari mereka dan saya sungguh tak percaya."

"Saya telah melihat Liverpool sebelumnya dan dia [Dalglish] akan mengambil sisi positif dari performa tadi. Saya rasa mereka memainkan bola dengan baik, mereka berjuang mendapatkannya. tajam, dan saya yakin dia akan memberikan pengaruh yang sangat, sangat besar."



Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/01/13/2302931/holloway-gembira-bisa-cetak-double-lawan-liverpool

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE