Dalglish Meminta Di Belikan Suarez

Liverpool disebut sedang menekan Ajax agar mereka diijinkan meminang Luiz Suarez, mereka tak sabar menjadikannya sebagai pendamping Fernando Torres di lini depan The Reds.

Dari Laporan yang dilansir oleh The Daily Mail penyerang tajam asal Uruguay tersebut dibanderol 28 Juta Poundsterling, namun bisa saja ditawar dengan harga 15 Juta Pounds karena mereka sangat butuh uang.

Situasinya sangat klop, klub Belanda tersebut begitu butuh uang, sementara The Reds begitu butuh ketajaman di lini depan mereka, maka dari itu pemain yang pernah membobol jala gawang timnas Indonesia itu begitu diburu.

Meski bukan hanya The Reds yang meminatinya, karena klub asal kota London, Tottenham Hotspur juga sedang memantau perkembangan si pemain, namun surplus striker di White Hart Lane mungkin agak menyulitkan pergerakan mereka.

Spurs masih memiliki Robbie Keane namun si ujung tombak belum kunjung mendapatkan pelabuhan baru, Spurs hanya bisa membeli striker lagi jika Keano sudah terjual.

Kenny Dalgish sang pelatih anyar Liverpool yang meminta dibelikan Luis Suarez, sementara itu ia juga berebut pemain muda sensasional milik Southampton, Alex Oxlade-Chamberlain, dengan Sir Alex Ferguson.

Bahkan kabarnya Manchester United sudah menyodorkan uang sejumlah 5 Juta Pounds untuk pemuda yang masih berusia 17 tahun tersebut.

Dalglish merasa begitu butuh penyerang dan kondisinya sudah begitu kritis, setelah dini hari tadi kembali kalah dari Blackpool dengan skor 2-1, The Reds mengalami kekalahan kedua semenjak ditangani King Kenny pada hari Sabtu kemarin.Indikasi Suarez untuk meninggalkan Amsterdam Arena di bulan Januari ini sendiri begitu jelas, ia baru saja meletakkan jabatannya sebagai kapten Ajax, bahkan untuk sekedar menjadi wakil kapten pun ia sudah tak mau.

Sumber http://www.bola.net/inggris/luis-suarez-merapat-ke-anfield-f44b71.html

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE