King Kenny Tunggu Waktu Yang Tepat Beli Pemain

Sejumlah pemain disebut-sebut akan ditarik Liverpool ke Anfield saat bursa transfer musim dingin dibuka. Namuan sampai saat ini, belum ada satu pun pemain yang bergabung.

Pergantian pelatih di tubuh Liverpool diduga menjadi penyebab penundaan bergabungnya pemain baru. Saat ini, Liverpool memang baru ditangani Kenny Dalglish yang menggantikan Roy Hodgson.

Dalglish sendiri sudah mendapat wewenang untuk mendatangkan pemain yang dirasa penting bagi Liverpool. Namun Dalglish menolak untuk beraksi dengan gelap mata mendatangkan pemain baru.

"Yang terpenting bagi kami adalah semua pemain berada di sini. Kami akan fokus pada mereka dan semua pemain akan diberikan kesempatan," katanya di situs klub, Rabu (12/1).

"Jika memang ada yang datang dan menjadi kesempatan menarik bagi klub, maka kami mungkin akan mengambilnya. Sulit untuk bisa memastikan satu dan lain hal," tandasnya.



Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2011/01/12/2301404/dalglish-tunggu-momentum-tepat-datangkan-pemain-baru

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE