Dalglish Tetap Berjiwa Besar

Kekalahan 1-2 di laga tandang kontra Blackpool, ternyata tidak membuat caretaker Liverpool, Kenny Dalglish mengerut dada. Sebaliknya, mantan legenda The Reds itu menerima dengan lapang dada kegagalan yang diperoleh anak asuhnya. Memang, dalam partai yang berjalan dramatis itu, Liverpool sempat menggantung asa tinggi bisa mengakhiri laga dengan poin maksimal lewat gol Fernando Torres.

Tapi takdir berkata lain, Liverpool justru ambruk di tangan The Seasiders –julukan Blackpool. Dua gol yang dilesakkan Gary Taylor-Fletcer dan Dudley Campbell membuat gol kilat Fernando Torres di menit ke tiga sudah tidak ada artinya lagi.

Kendati tertunduk lesu, Dalglish coba menghibur anak asuhnya dan seluruh Liverpudlian yang menyaksikan pertandingan, Kamis (13/1/2011) dinihari tadi. “Anda dapat melihat usaha dan komitmen mereka. Ada keinginan dan kebanggaan tersendiri dari tim ini,” kata Dalglish di Skysports, Kamis (13/1/2011).

“Terkadang, Anda tidak peduli seberapa baik pemain Anda. Jika Anda tidak memiliki keyakinan dalam diri, itu tidak akan membantu diri Anda. Kami harus bekerja keras dengan rasa kepercayaan diri tinggi. Mereka tampil maksimal. Hanya saja, mereka tidak mendapat hasil apapun dari apa yang mereka kerjakan,” tutur Dalglish menyatakan, Liverpool masih memiliki harapan untuk bangkit

Ia melanjutkan. “Kami akan melewati semuanya dengan baik hingga titik tertentu. Kami akan bekerja ekstra serta berusaha mengembangkan optimisme. Inilah yang mereka butuhkan untuk menghasilkan sesuatu yang lebih positif.

Sumber  http://bola.okezone.com/read/2011/01/13/45/413367/dalglish-tetap-berjiwa-besar

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE