Gerrard Jadi Yang Pertama Tahu Torres Ingin Pergi

Keinginan Fernando Torres ingin hengkang dari Liverpool ternyata sudah ada sebelum meminta dimasukkan daftar transfer. Orang pertama di Anfield yang diberitahukan soal keinginannya itu adalah Steven Gerrard.

Gerrard memang sudah dianggap sahabat oleh Torres. Kala pertama kali tiba di Merseyside, Gerrard langsung menyambutnya. Karenanya, El Nino merasa perlu berbicara empat mata dengan kapten Liverpool itu.

Kehendak Torres pindah itu tentunya bisa membuat Gerrard terpukul. Seperti diberitakan People , awalnya Gerrard yakin kehadiran Luis Suarez menjadi sinyal masa depan cerah di Anfield.

Ironisnya, Gerrard pun pernah pengalaman dikejar Chelsea pada musim panas 2005 lalu. Sempat menyatakan tertarik, Gerrard lantas menarik ucapannya dan meminta maaf kepada fans lantaran sudah menimbulkan polemik. Torres sendiri pada akhir pekan ini tengah berada di Spanyol lantaran Liverpool baru bertanding pada tengah pekan ini. Setelah kembali ke Liverpool, Torres bakal terus mendapatkan pengawalan ketat pihak keamanan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Mengingat, situs fans Torres sudah ramai dengan cacian dan hujatan.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE