Lampard Siap Sambut Torres

Di penghujung bursa transfer pertengahan musim ini, The Blues membuat kejutan dengan mengirim proposal pembelian bomber asal Spanyol tersebut. Pertama membawa tawaran 28 juta pound, karena ditolak naik jadi 35 juta pound plus Daniel Sturridge.

Namun, dalam kontraknya, harga jual Torres mencapai 50 juta pound. Torres sendiri kerap dikabarkan ingin meninggalkan Anfield, meski kabar yang beredar selama ini tak ada yang mencantumkan pernyataan langsung Torres, yang performanya belum kembali seperti sebelum Piala Dunia 2010.

Apapun itu, Lampard merasa pembelian Torres akan jadi keuntungan besar bagi Chelsea, karena biar bagaimanapun, menurut Lampard pasangan David Villa di timnas Spanyol tersebut merupakan pemain kelas dunia dan masih bertaji.

“Pemain kelas dunia akan selalu menolong skuad Anda,” kata Lampard pada ESPN, setelah Chelsea bermain imbang 1-1 lawan Everton di ajang Piala FA, tadi malam (29/1/2011) WIB.

“Kita masih harus menunggu apa yang terjadi dengan klub, siapa yang mereka beli dan siapa yang diinginkan manajer. Tapi, kami akan selalu menyambutnya,” demikian tandem kapten The Kop, Steven Gerrard, di timnas Inggris.

Sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE