Kehadiran Suarez Bermakna Ganda Untuk Torres

Kehadiran Luis Suarez di Anfield tampaknya bisa menjadi kunci dalam polemik masa depan Fernando Torres. Namun, kehadiran striker asal Uruguay itu bisa bermakna ganda.

Pertama, kehadiran Suarez bisa menjadi penyemangat Torres bertahan di Anfield. Pasalnya, keinginan hengkang striker berjuluk El Nino itu tak lepas dari ketidakaktifan Liverpool dalam memperkuat diri. Maklum, sebelum Suarez hadir, terlihat manajemen The Reds adem ayem menyikapi performa labil timnya.

Hal itu tak lepas dari janji Torres kepada manajemen lama, musim panas lalu. Saat itu, Torres yang tengah diburu Chelsea dan Manchester City menegaskan akan bertahan di Anfield andai manajemen menyuntikkan dana untuk perbaikan tim.

Namun dari sisi lain, kehadiran Suarez bisa membuat jalan Torres hengkang kian lempang. Pasalnya, The Reds sudah punya andalan baru di lini depan. Apalagi jika Chelsea jadi memasukkan Daniel Sturridge sebagai alat barter.

Proses transfer Suarez sendiri sudah kelar. Direktur Damien Comolli telah terbang ke Amsterdam untuk menyelesaikannya kemudian Suarez melakukan tes medis. Seperti diberitakan Daily Mail , top skorer Eredivisie musim lalu itu bakal mendapatkan gaji 80 ribu pounds per pekan. Dan, sumber internal Liverpool menegaskan kehadiran Suarez bukanlah untuk pengganti Torres.

Sumber

1 komentar:

selimut mengatakan...

blognya udah jarang update gan?

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE