Tanpa Torres, Lini Depan Chelsea Bisa Di Andalkan

http://www.duniasoccer.com/var/gramedia/storage/images/duniasoccer/internasional/liga-inggris/premier-league/news/ada-atau-tidaknya-torres-chelsea-tetap-kuat/4381043-1-ind-ID/Ada-atau-Tidaknya-Torres-Chelsea-Tetap-Kuat_duniasoccerthumb200x160.jpg

Polemik transfer Fernando Torres masih terus bergulir. Situasi yang tentu tak menyenangkan bagi kedua klub, Liverpool dan Chelsea.

Dari kubu Chelsea, manajer Carlo Ancelotti tampaknya sudah mulai gerah dengan pertanyaan wartawan soal isu transfer Torres. Ditanya soal kemungkinan adanya perubahan komposisi di lini depan Chelsea, manajer asal Italia itu menjawab, "Takkan ada perubahan."

Ancelotti pun tak terlalu memusingkan andai Chelsea tak membeli satu pun pemain pada bursa transfer kali ini. "Saya selalu senang lantaran matahari masih terus bersinar," jawabnya berfilosofis.

Berbeda dengan Ancelotti, Frank Lampard dengan gamblang berbicara soal kemungkinan kehadiran Torres. "Kami akan menerimanya dengan tangan terbuka. Pemain kelas dunia tentu akan meningkatkan kemampuan tim," tandasnya.

Kendati demikian, Lampard tak mau berbicara terlalu banyak soal isu tersebut. Ketika tak terjadi pun, Lampard tak menganggapnya sebagai sebuah kegagalan. "Kami tentu akan tetap berjuang dengan penuh semangat. Aku pun yakin, lini depan kami saat ini tetap bisa diandalkan musim ini," pungkasnya.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE