Setan Merah Ikut Buru Charlie Adam

Manchester United diam-diam ikut memburu tanda tangan Charlie Adam. Gelandang Blackpool diproyeksikan untuk menggantikan posisi Paul Scholes.

Penampilan Adam bersama Blackpool memang luar biasa sejak promosi dari disi Championship tahun lalu. Pemain 25 tahun memberikan dua assists saat The Seasiders tumbang dari Setan Merah 2-3, pekan lalu.

Menurut Daily Mail, Minggu (30/1/2011), pelatih Sir Alex Ferguson sangat terkesan dengan permainan Adam. “Kami tidak bisa membendung Charlie Adam. Harga tendangan bebasnya adalah 10 juta pounds,” kata Sir Alex ketika itu.

Ferguson memang mulai berpikir mencari pengganti Scholes. Pasalnya, permainan gelandang veteran asal Inggris itu sudah mulai menurun akibat termakan usia. Pelatih 69 tahun menganggap Adam sosok yang pas menggantikan peran Scholes.

Adam bergabung dengan Blackpool pada 2009 silam. Ketika itu, manajemen The Seasiders membelinya dari Rangers dengan bandrol 500 ribu pound. Kini, Adam menjadi salah satu pilar penting Blackpool.

Namun, Ferguson harus bergerak cepat jika ingin mendapatkan Adam. Pasalnya, Liverpool dan Villa adalah dua tim yang berambisi untuk meminang kapten Blackpool tersebut.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE