Ambisi Suarez, dan Kerinduan Kepada Ajax

Baru sehari Luis Suarez berlabuh di Anfield, dia sudah mengungkapkan rasa rindunya dengan Ajax Amsterdam. Namun, bagi dia hal itu sangat wajar mengingat masa-masa indah yang dilaluinya di Amsterdam ArenA.

Nama Suarez memang dibesarkan oleh Ajax. Bermain selama 4 musim di Amsterdam ArenA, Suarez mampu mengoleksi 111 gol dari 159 penampilannya. Kini, Suarez harus memulai babak baru dalam kariernya bersama Liverpool. Untuk itu, dia berjanji bakal bekerja keras demi klub barunya.

"Aku mempunyai masa-masa indah bersama Ajax, dan aku akan merindukan mereka. Tapi itulah sepak bola. Kita harus berubah dan terus menjadi lebih baik," bilang Suarez.

"Sebuah impian bisa datang dan bermain di sini. Liverpool adalah klub populer. Klub paling terkenal di Inggris, dan aku selalu menontonnya sejak kecil. Ambisiku adlah memberikan yang terbaik buat Lverpool. Belajar banyak tentang sepak bola Inggris, dan menjadi juara," imbuh dia. Suarez menjadi rekrutan pertama Liverpool pada musim dingin ini. Dia bersama Andy Carroll menjadi amunisi anyar The Reds mengisi tempat yang ditinggal Fernando Torres ke Chelsea.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE