Dalglish Tak Mau Pusing Dengan Kepergian Torres

Kenny Dalglish enggan meratapi kepergian Fernando Torres. Striker asal Spanyol itu pergi meninggalkan Liverpool untuk pindah ke Chelsea dengan rekor transfer £50 juta pada hari terakhir bursa transfer musim dingin, Senin (31/1) kemarin.

Sebagai gantinya, Liverpool merekrut Andy Carroll dari Newcastle United dengan nilai transfer yang tak kalah "wah", £35 juta. Selain Carroll, Dalglish juga dibekali penyerang sayap Luis Suarez yang dihargai £22,8 juta dari Ajax Amsterdam.

"Kami kecewa dia hengkang, tapi klub ini akan terus berlanjut dan mencoba memberikan yang terbaik serta makin lama makin tangguh," ujar Dalglish seperti dilansir Sporting Life.

"Tidak ada siapapun di dunia ini yang lebih besar atau lebih baik daripada Liverpool."

Bekas penyerang John Aldridge juga menanggapi transfer Torres.

"Dia tampil buruk musim ini kecuali ketika menghadapi Chelsea dengan mencetak dua gol kemenangan Liverpool di Anfield], mungkin dia memang ingin bermain di sana," imbuhnya kepada Sky Sports News.

"Fans selalu mencari-cari alasan demi dirinya, dia dianggap sedang cedera dan terus-terusan dibela, tapi dia tidak seperti pemain yang dikenal selama ini."

"Chelsea sedikit berjudi. Mampukah mereka mengembalikan performanya? Jika ya, berpasangan dengan Didier Drogba, lini depan mereka sungguh menakutkan."



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE