Carrol Tetap Mengenakan Nomor Sembilan

http://u.goal.com/107300/107325_news.jpg
Meski telah berganti kostum dari Newcastle United ke Liverpool, Andy Carroll tak akan berganti nomor punggung.

Pemain 22 tahun akan tetap mengenakan nomor sembilan, angka yang juga dipakainya saat berseragam The Magpies, sekaligus mewarisi kostum Fernando Torres yang telah hijrah ke Chelsea.

"Ini perasaan yang luar biasa. Nomor sembilan adalah nomor besar yang memang saya inginkan. Bisa mendapatkannya di Liverpool menimbulkan perasaan hebat," ujar pemain termahal Britania Raya dengan banderol £35 juta ini kepada Liverpoolfc.tv.

"Saya ingin menunjukkan permainan sepakbola yang telah membawa saya ke sini. Saya ingin mencetak gol, mengkreasikannya, dan terus bermain sepakbola."

Carroll juga mengaku tak sabar untuk bekerja sama dengan manajer Liverpool, Kenny Dalglish.

"Itu membuat saya bersemangat. Dia pria dan manajer yang hebat, dan saya tak sabar untuk mulai bermain. Dia telah mengatakan kepada saya untuk segera menyesuaikan diri di sini, mencapai kebugaran dan bersiap untuk mulai bermain."


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE