Newcastle Hanya Inginkan Uang

Penyerang baru Liverpool, Andy Carroll, mengungkapkan, dirinya tak pernah berniat meninggalkan Newcastle United. Tetapi, karena Newcastle lebih memilih uang ketimbang dirinya, maka Carroll terpaksa angkat kaki dari St James Park.

Kemarahan Carroll ini dibeberkan oleh editor Fanzine Toon Talk, Steve Wraith. Wraith membeberkan percakapannya dengan Carroll via SMS pada Senin (31/1/2011) malam waktu setempat.

"Derek (Llambias, Direktur Newcastle, Red) memintaku untuk menerima transfer. Jadi, aku didorong ke sudut dan tak mempunyai pilihan. Aku tak diinginkan oleh mereka dan mereka membuat semuanya jelas. Mereka hanya menginginkan uang," kecam Carroll.

"Kemudian aku terbang menggunakan helikopter (milik Mike Ashley, Red). Aku tak ingin pergi. Aku membantah diriku tak ingin berada di tim setelah apa yang telah mereka lakukan dan kemajuan yang telah aku buat. Aku tak ingin pergi sama sekali. Semuanya tahu aku tak ingin pergi."

"Mereka berkata tidak menginginkanku dan memintaku untuk berkata aku ingin pergi. Lalu, aku berkata aku tak mau pergi," ujarnya lagi.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE