Suarez Siap Tampil, Carroll Masih Cedera

http://www.duniasoccer.com/var/gramedia/storage/images/duniasoccer/internasional/liga-inggris/premier-league/news/suarez-siap-tampil-carroll-masih-cedera/4418789-1-ind-ID/Suarez-Siap-Tampil-Carroll-Masih-Cedera_duniasoccerthumb200x160.jpg
Jelang duel melawan Stoke City, Kamis (3/1) dini hari, Liverpool dipastikan tak dapat diperkuat oleh pemain barunya Andy Carroll. Carroll yang memecah rekor pemain Inggris termahal masih harus berkutat dengan pemulihan cedera pahanya.

Meski minus Carroll, The Reds dipastikan sudah bisa menampilkan striker baru lainnya, Luis Suarez. Izin kerja yang sebelumnya sempat menjadi kendala, kini telah terselesaikan.

Dirk Kuyt dan Suarez bisa menjadi pilihan Kenny Dalglish untuk mengisi posisi striker yang ditinggalkan Torres ke Chelsea. wakil Kapten Jamie Carragher pun kemungkinan bisa kembali bermain usai pulih dari operasi akibat dislokasi bahu.

Sementara di kubu lawan, Manajer Tony Pulis rupanya mengincar kemenangan kandang walau menghadapi tim sebesar Liverpool. "Mengalahkan mereka di kandang kami akan menjadi sesuatu yang spesial. Kami harus menjalani pertandingan dan mengeluarkan kemampuan terbaik kami. Kami tahu ini akan menjadi partai yang keras," ujar Pulis.

Namun, tampaknya hasrat Pulis ini bakal sulit terwujud. Pasalnya The Potters bakal tak diperkuat sejumlah pemain intinya. Kapten sekaligus pemain belakang Ryan Shawcross dipastikan absen karena larangan bertanding. Danny Higginbotham juga masih tak bisa diturunkan karena cedera hamstring. Fullback Andy Wilkinson masih absen akibat cedera punggung. The Potters ada kemungkinan akan menurunkan Marc Wilson sebagai penggantinya. Beruntung bagi Stoke, Danny Collins dan Asmir Begovic sudah bisa kembali bergabung dini hari nanti.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE